Rabu, 17 April 2013

KATA ORANG CERDAS..!




KATA ORANG CERDAS !!?

Memiliki sebuah tujuan dalam hidup memberi semangat dalam setiap langkah dan antusias dalam emosi. (Chris Widener)

Luangkanlah sedikit waktu untuk hari ini untuk memulai mimpi Anda. Ikuti aksi rencana anda dan atur pikiran anda untuk menjadi orang sukses. Anda akan senang dengan apa yang telah anda lakukan. (Chris Widener)

Kaum optimis selalu menuju sebuah kehidupan yang lebih baik - hidup lebih lama dan kebih bahagia dengan aksi dan pilihan mereka. (Dr. Martin E. P. Seligman)

Jangan mencari pujian! Carirah kritikan! (Paul Arden)


Semua hal yang dicapai, semua kekayaan yang didapat, berawal dari ide. (Napoleon Hill)

Anda dapat mencapai segala sesuatu yang benar-benar Anda inginkan jika Anda sungguh-sungguh mencarinya. (Wayne Dyer)

Belajar adalah awal dari kemakmuran, belajar adalah awal dari kesehatan, belajar adalah awal dari spiritualitas. Belajar dan mencari adalah tempat bagi semua proses keajaiban dimulai. (Jim Rohn)

Pikiran positif, akan membantu Anda melakukan sesuatu dengan lebih baik daripada pikiran negatif. (Zig Ziglar)

Membangun diri Anda yang lebih baik adalah langkah pertama untuk membangun bangsa yang lebih baik. (Zig Ziglar)

Kunci kesuksesan adalah dengan memusatkan pikiran kita pada apa yang diinginkan dan bukan pada apa yang kita takuti. (Brian Tracy)

Menyia-nyiakan waktu setiap hari adalah pemborosan hidup, bekerja penuh semangat dan menjadi orang yang berguna adalah membangun kehidupan kita sendiri. (Cheng Yen)

Kerja adalah wujud nyata cinta. Jika kita tak dapat bekerja dengan kecintaan, namun hanya dengan kebencian, lebih baik tinggalkan pekerjaan itu, lalu duduklah di gerbang rumah ibadah untuk menerima derma dari mereka yang bekerja dengan suka cita. (Kahlil Gibran)

Kesalahan terbesar yang bisa dibuat oleh manusia di dalam kehidupannya adalah terus menerus mempunyai rasa TAKUT bahwa mereka akan membuat kesalahan. (Elbert Hubbard)

Suatu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga, namun juga lebih
berguna dibandingkan hidup tanpa melakukan apa pun. (George B. Shaw)

Menaklukkan diri sendiri adalah lebih baik daripada menaklukkan riabuan musuh dalam peperangan. (Dalai Lama)

Banyak orang bersemangat memulai "perjuangan iman yang baik", tetapi kemudian lupa menambahkan kesabaran, ketekunan, dan ketahanan pada antusiasme mereka. (John Mason)

Sukses adalah mengetahui tujuan hidup Anda, bertumbuh untuk mencapai potensi Anda yang paling maksimal, dan menabur benih yang bermanfaat bagi orang lain. (John C. Maxwell)

Lebih banyak orang yang meminta kepada Tuhan agar diringankan bebannya, daripada yang meminta agar diberikan tulang punggung yang lebih kuat. (Anonim)

Wahai anak muda, jika engkau tidak sanggup menahan lelahnya belajar, engkau harus menanggung pahitnya kebodohan. (Pythagoras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar